Xaralabos Vulgaris, jalan seksi Dallas Mavericks; Apakah Luka Donchich melakukan kesalahan?

Xaralabos Vulgaris, jalan seksi Dallas Mavericks;  Apakah Luka Donchich melakukan kesalahan? Xaralabos Vulgaris, jalan seksi Dallas Mavericks;  Apakah Luka Donchich melakukan kesalahan?

Awal tahun ini, Bintang muda Dallas Mavericks Luka Donchich dan mantan pemain poker Xaralabos Vulgaris, dia mengabdi di masyarakat Direktur Penelitian dan Pengembangan Kuantitatif sejak 2018melaporkan konfrontasi.

Pada hari Kamis, Haralabob mengumumkan di Twitter bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan organisasi lain.

Tidak diketahui apakah Donchich terlibat dalam keputusan tersebut. Voulgaris tidak berkomentar kepada orang lain dan pemilik tim miliarder Mark Kuban juga bukan. Tetapi Rumor beredar di musim panas bahwa Vulgaris akan segera pergi Karena retakan Doncic.

Apakah Donchi berperan?

Berdasarkan atletik Pada bulan Juni, pemain poker mengambil peran “GM bayangan,” yang berarti dia memiliki pengaruh kuat pada keputusan personel Mavericks. Donchich dilaporkan tidak menyetujui peran Haralabob dalam organisasi tersebut.

Ada beberapa pemain di NBA yang kurang lebih tidak dapat disentuh, sehingga mereka dapat mengetuk jari mereka dan memaksa organisasi menjadi karyawan non-pemain. Ini termasuk Superstar seperti LeBron James, Kevin Durant dan Luka Donchich, Salah satu pemain bola basket terbaik di bawah 25 tahun, mengumpulkan 25,7 poin dan 8,4 rebound per game dalam tiga musim hingga ia berusia 23 tahun.

Seperti disebutkan di atas, kami tidak tahu pasti apakah Donchich Voulgaris memengaruhi keputusannya untuk meninggalkan organisasi, tetapi sebagian besar media olahraga berspekulasi bahwa dia berperan. Olahraga dijelaskan menulis: “Mavs ingin bermain bagus di sini, tapi ini juga baru manajer umum Nico Harrison Dia dengan cepat menyadari kontroversi yang melibatkan Vulgaris. “

Harrison telah dipekerjakan untuk menggantikan GM Donny Nelson, yang dipecat awal tahun ini. Seringkali, seorang GM yang masuk lebih suka mengguncang karyawan dan memulai dari awal. Tapi Voulgaris bersikeras dia telah meminta pengabaian dan organisasi menolaknya dan malah membiarkan kontraknya berakhir.

Pemain basket lebih

Vulgar menghabiskan lebih dari $3 juta untuk turnamen poker, tetapi sejak 2017, tidak ada yang finis keempat dalam balapan itu Rol atas WSOP untuk setetes $ 111.111 $ 1.158.883 untuk karir terbaik.

Hari-hari ini, terutama setelah konser Mavericks, semuanya sudah berakhir lebih banyak perhatian diberikan pada cryptocurrency daripada poker. Dia sering aktif di media sosial, memberikan dua sen tentang tren terbaru dalam cryptocurrency.

Sebelum zaman poker dan crypto, Voulgaris dikenal sebagai salah satu penjahit NBA terbaik di dunia. Ketika dia berusia 25 tahun, dia bertaruh $ 1 juta untuk permainan. Mantan pemain poker pro memiliki kemampuan untuk memanfaatkan tren manajemen permainan di beberapa pelatih, yang membantunya menghasilkan banyak uang melalui taruhan olahraga dan akhirnya mengadakan konser di kantor depan NBA.