Bos celana pendek John Johnston berpikir kemenangan menit terakhir adalah pertanda yang menjanjikan

Bos celana pendek John Johnston berpikir kemenangan menit terakhir adalah pertanda yang menjanjikan Bos celana pendek John Johnston berpikir kemenangan menit terakhir adalah pertanda yang menjanjikan

John senang melihat Johnston mengembangkan kebiasaan kejuaraan di Celana Pendek, kemampuan menang-menang yang buruk, tetapi berharap ini bukan fitur yang seharusnya dia saksikan berkali-kali musim ini.

Pada hari Sabtu, pemimpin liga 1C mengambil istirahat dari kecepatan dalam pertandingan kandang mereka melawan St.field, tetapi masih berhasil menang, dengan bek tengah Darren Korkum membuat pemenang saat ia cedera di Aircraft Park.

Melihat gambaran yang lebih besar, Johnston mengakui bahwa satu-satunya hal baik tentang pertandingan akhir pekan adalah hasilnya, mencatat bahwa para pemainnya tidak bisa terlalu banyak mengkritik mereka setelah awal musim.

Kami memainkan permainan yang mengerikan dan mencetak gol di menit ke-93, saya merasa sangat buruk untuk Saintfield, kami sangat senang telah mengalahkan mereka, tetapi tahun ini kami adalah satu-satunya yang memiliki permainan yang mengerikan. Itu adalah permainan, “kata kepala Celana Pendek. Ethan Barr, pemain muda No. 7 di Senfield, adalah pertunjukan yang spektakuler.

“Tapi seperti yang mereka katakan, Anda mendapatkan poin bahkan jika Anda menang dan bermain buruk.”

Karena kemenangan itu didedikasikan untuk ketua klub Darren Orr, yang ayahnya sakit parah, Johnston memberikan penghormatan kepada para pemainnya dan cara mereka menangani pekerjaan mereka musim ini.

Itu adalah giliran yang mengejutkan bagi klub, yang berada tepat di atas tempat degradasi mereka di musim 2019/20 sebelum Johnston datang untuk mengambil kendali.

“Terus terang, satu-satunya hal yang membuat kami kecewa dengan musim ini adalah kami kalah tiga kali,” jelas mantan bos Bryansburn itu.

“Dua dari mereka melawan Tullikarnet, yang bersama kami, kami lelah di kedua pertandingan, jadi itu sangat membuat frustrasi.

“Tapi sejujurnya, para pemain bermain sangat baik sampai kemarin. Kemudian saya memberi tahu mereka, “Tim Shorts lama tidak akan kembali dengan kemenangan kemarin.

“Dan mereka mengingatkan saya bahwa musim itu sebelum saya mengambil alih, sebelum blok mereka berada di posisi 10 atau 11, jadi itu adalah area yang tidak biasa bagi mereka.”

Dan sementara tim yang beranggotakan hingga enam orang bersaing untuk mendapatkan dua tempat promosi tersebut, mendukung rival dengan celana pendek yang berada di pertengahan liga sekarang menjadi tantangan besar bagi tim Holywood Road.

Bagi Johnston, rahasia untuk menjaga agar pemain tetap fokus dan tetap berlari adalah sederhana: bersaing untuk mendapatkan kursi.

“Saat ini, saya memiliki 19 pemain konten utama, dan jika seseorang melewatkan sesi latihan atau bermain buruk, ada lima pemain yang bisa menggantikannya,” katanya.

“Saya memberi tahu para pemain bahwa 48 poin akan membawa Anda ke level berikutnya. Kami memiliki 10 pertandingan tersisa, jadi 7 dari 10 pertandingan terserah kami. Tapi itu sangat dekat, sulit untuk dikatakan.”

.